PERENCANAAN DAN PEJANJIAN KINERJA

 

A. PERENCANAAN STRATEGIS
SecaraumumrencanastrategiOrganisasi Kantor KecamatanJati di buatsesuaidenganpetunjuk/pedomanpenyusunanpelaporanakuntabilitaskinerjaInstansipemerintah, yang memuatVisi, Misi, FaktorKunciKeberhasilan, Tujuan, Sasaran, Kebijakandan program sebagaiberikut :
1. VISI
VisiKecamatanJatiadalah“TERCAPAINYA LEMBAGA YANG PROFESIONAL DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN JATI”
2. MISI
1. Menyelenggarakankegiatanpemerintah, pembangunandanKemasyarakatan yang Profesional ;
2. MeningkatkanDisiplindanKinerjasetiapPegawaiKecamatanJati ;
3. MelaksanakanTugasKreatif, Inovatif, EfektifdanProduktifgunamendukungPelayanan Prima kepadaMasyarakat ;
4. MenentukanStandartOperasionalProsedurPelayanan Prima.
3. TUJUAN
Untukmenjembatanipencapaian VISI dan MISI, Tujuanteruraisebagaiberikut :
a. MeningkatkanPelaksanaankegiatanPemerintah, pembangunandanKemasyarakatan
b. MeningkatkanDisiplindanKinerjaPegawaiKecamatanJati
c. MeningkatnyaPelaksanaanTugas yang Kreatif, Inovatif, EfektifdanProduktifgunamendukungPelayanan Prima Masyarakat.
4. STRATEGI
PendelegasianwewenangdariBupatikepadaCamatJatibelumdisertaipendelegasianpengelolaanpendapatan, olehkarenaituCamatJatibelumdapatmelakukanpelaporanpengelolaanpendapatan. Hal inidipertegasdenganSuratPersetujuanPengesahan DPA-SKPD .